Gallery

Jumat, 05 Oktober 2012

Cinta Obama

Barack Obama memang cerdas mengambil hati masyarakat Amerika. Halmana pada perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-20, presiden Amerika ini mengirim sms kepada Michelle Obama isterinya. Dua puluh tahun yang lalu, hari ini, saya menikahi kekasih dalam hidup saya, dan sahabat saya. Selamat hari pernikahan Michelle (@BarackObama). Michelle menjawab: selamat ulang tahun ke-20, Barack. Terima kasih telah menjadi mitra luar biasa, teman dan ayah setiap hari. Saya mencintaimu (dikutip dari Suara Pembaruan, kamis 4 oktober 2012, h. 15). Saya teringat buku karya Paula Szuchman &Jenny Anderson, Spousonomics or how to maximize returns on the biggest investment of your life, 2011. Buku ini sangat penting karena ditulis berdasarkan riset yang mendalam. Oleh Elizabeth Gilbert penulis Eat, pray, love memberi komentar buku Paula: delightful, clever and helpful.

Tidak ada komentar: