Gallery

Minggu, 23 Agustus 2015

5000 doktor lagi

Menteri Agama melepas 140 calon penerima beasiswa pendidikan dalam dan luar negeri. Sebanyak 2. 019  orang dosen yang berkualifikasi doktor. dan sudah berkualifikasi magister sudah 21.000 dosen.
Program 5.000 doktor adalah program ambisius dan menantang. Meskipun demikian, kami sudah menghitung dan mengkalkulasinya secara matang, jelas Prof Kamaruddin Amin, M.A.
Dalam acara pelepasan ini, Menteri Agama RI juga melepaskan 150 burung merpati sebagai simbol
Saya itu dalam hal pendidikan s. satu saya tersendat sendat. saya masuk dalam arus yang tidak percaya kepada pendidikan.
ada lima hal yang ingin saya sampaikan.
1. bersyukurlah kalian yang mendapatkan beasiswa. jaga betul nawaitu kita. Yaitu sedang menjalani studi.
2. mohon jangan mudah kagetan terutama bagi yang studi keluar negeri. Negara mereka memiliki sejarah yang panjang. sehingga membanding bandingkan dengan megara kita. Sampai melecehkan kita. Jangan mudah kagetan. Culture shock.
3. jaga betul sikap dan prilaku kita. karena kita semua kita membawa nama bangsa.
4. bangun network dengan para intelektual, baik yang sifatnya personal maupun institusional.
5. saya mohon cepat pulang. bagi yang telah berkeluarga karena ada yang menunggu. Negara menungu kiprah saudara saudara sekalian.
Acara pelepasan ini cukup meriah dihadiri oleh sejumlah pejabat eselon satu, dua, tiga dan empat. Hadir Prof Abdurrahman Masud, Kabalitbang. Prof Machasin, Dirjen Bimas Islam, Prof Nur Syam, Sekjen Kemenag, Prof Amsal Bakhtiar. Direktur Diktis, Kemenag RI.

Tidak ada komentar: