Gallery

Minggu, 07 Juni 2015

Kerja Keras

Kerja keras adalah kunci sukses. Kalau kita mendisiplinkan diri dengan kerja keras, maka ketika kita menghadapu kehidupan yang juga keras akan terasa lunak. Jangan biarkan putera puteri anda lembek terhadap dirinya. Sebab, ketika menghadapi kehidupan yang keras, ia akan terhempas dan terlindas oleh kehidupan.
Saya bekerja keras, dan bekerja sangat keras, maka saya sukses, demikian pernyataan seorang entrepreneur.
Dalam hidup, pilihan hanya dua. Pertama memilih untuk menerima apa adanya, dan kedua memilih untuk bertanggung jawab untuk mengubahnya, Harry S Trauman.
Hidup ini adalah perjuangan. Hidup ini adalah ladang amal. Semakin banyak amal kebajikan, maka semakin bermaknalah kehidupan itu. Terlalu singkat hidup ini untuk tidak mengisinya dengan kehidupan yang penuh makna.
Orang orang sukses, pastilah mereka yang dikenal pekerja keras, berdisiplin tinggi. Rata rata orang sukses adalah mereka yang bangun tidur pada jam empat pagi hari. Memulai rutinitasnya lebih pagi bahkan sangat pagi. Dan mereka biasanya bekerja di atas sepuluh jam perharinya. Bahkan Annemarie Schimmel --penulis tasawuf yang otoritatif--berkata bahwa surga itu adalah tidak ada hari libur.

Tidak ada komentar: