Gallery

Sabtu, 30 Mei 2015

Tentara Melucu

Harian Kompas melansir berita TNI ikut stand up comedy. Tentara ternyata juga manusia bisa melucu. Anggota TNI yang terkenal melucu ikut pada acara stand up comedy. Berikut beberapa cerita lucu dimaksud.
1. Seorang tentara membawa puteranya traveling dari Medan menuju Jakarta. Di sepanjang perjalanan, puteranya selalu bertanya kepada ayahnya pada setiap kota yang dilewatinya. Ayahnya sudah terkantuk kantuk, tetapi sang anak terus menghujani pertanyaan ayahnya. Ayah, ini kota apa? Apakah sudah menginjak kota ini, kota itu? Puteranya terus bertanya kepada sang ayah tanpa melihat bahwa ayahnya sangat mengantuk. Ayah, apakah semuanya kota antara Medan dan Jakarta, ayah semua sudah injak? Jawab ayah, ya semua kota tersebut sudah saya injak, kecuali satu. Mulutmu!
2. Tentara yang satu ini berpangkat golongan dua. Tetapi ia mengaku menduduki jabatan strategis dan  menduduki tempat basah. Lalu ia ditanya, apa jabatan basah tersebut? Cuci mobil, jawabnya mantap.
3. Tentara juga manusia. Itulah sebabnya dalam kehidupan sehari hari, mereka sama saja dengan masyarakat biasa. Sukit dibayangkan, jika tentara itu menerapkan disiplin tentara dalam keluarganya. Seperti kalau isterinya menyuguhkan secangkir teh yang kebetulan kurang manis. Push up!
4. Tentara yang lain melempar cerita yang berbeda. Ketika ia mendapatkan juara melawak, ia langsung menelpon isterinya agar menonton dirinya di Kompas TV.  Isterinya tetap saja tidak tertarik untuk memindahkan channel ke Kompas TV. Ia lebih memilih menonton menu kuliner. Sang suami, ibu sangat gemar menonton kuliner tetapi tetap tidak pintar memasak. Isteri nyeletuk, bapak juga suka menonton film porno, tetapi tetap tidak jago di ranjang.

Tidak ada komentar: