Gallery

Sabtu, 15 September 2018

Sultan-ku

Mata- Mu yang penuh dengan cinta. Lihatlah, aku datang untuk berkunjung Dalam kata- kata air kehidupan. Aku datang untuk menjadi mawar dan menghijaukan. Aku lemah, aku hanya setengah. Aku datang kepada- Mu Untuk menjadi sempurna. Layaknya burung Bul- Bul yang telah jatuh cinta. Aku datang untuk bertengger di dalam mawar- Mu. Hatiku terbakar tak ada tempat lain selain diri- Mu. Ketika tak punya kekayaan selain nyawaku. Aku datang untuk menyerahkan nyawaku. Kabulkanlah wahai sultan- Ku. Aku datang untuk terbakar dengan cinta-Mu. Ketika semua tempat adalah tanah. Aku datang untuk menjadi samudra. Ketika lemah dan tanpa cinta. Aku datang untuk menemukan diriku. Ketika kebohongan telah terbiasa. Aku datang untuk melihat kebenaran. Ketika orang yang hidup telah mati. Aku datang untuk terlahir di dalam hati- Mu. Hati- ku terbakar, tidak ada tempat lain selain Kamu. Kata- kataku terbakar.

Tidak ada komentar: