Gallery

Kamis, 04 Oktober 2018

Senja

Pagi hari Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin mengupload foto beliau pada suatu senja, pinggir pantai. Beberapa kawan di group memberi komentar. Saya pun tergerak untuk memberi satu komentar singkat mengenai indahnya senja. Karena penasaran, maka saya mencari kata- kata hikmah sekitar keindahan dan pandangan orang tentang senja. Sunset. Pertanyaan yang menggelayut adalah mengapa orang barat demikian memuja "senja". Saya menemukan lebih 40 puluh kata hikmah. Di antara yang sangat menarik ada empat, dan saya ingin berbagi di sini. 1. Kamu tahu, mengapa senja itu mengasyikkan? Kadang ia merah merekah, kadang gelap berduka, tetapi langit selalu menerimanya apa adanya. 2. Senja hari ini masih muda, seperti cinta yang baru saja bersemi ( benzbara) 3. Ada titik di mana angin sebagai penebus rindu bagi penikmat senja! 4. Bila dirimu penikmat senja dan kopi, izinkan aku mencintaimu tanpa jeda dan tetapi. 5. Dibanding senja, aku lebih bahagia jika senyummu yang menghiasi soreku ( yowesneh).

Tidak ada komentar: